Informasi

Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Hibah Pemprov Bali Untuk Kantor Desa Subamia

 Jumat, 01 September 2023, 09:50 WITA

beritabali/ist/Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Hibah Pemprov Bali Untuk Kantor Desa Subamia.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan hibah lahan untuk pembangunan Kantor Desa Subamia di Kecamatan Tabanan yang dilakukan pada Kamis, (31/8). 

Ia mengajak masyarakat mensyukuri bantuan tersebut sehingga nantinya bisa dipergunakan secara maksimal. 

“Kami sebagai masyarakat Tabanan mengucapkan terima kasih. Ini lah salah satu bentuk kinerja nyata Gubernur Bali Bapak Wayan Koster. Memberikan bantuan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya. 

Aset Pemprov Bali berupa tanah seluas 22,7 Are terletak di pertigaan Desa Subamia diserahkan secara langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster kepada Perbekel Desa Subamia. Tanah itu nantinya akan diperuntukan bagi pembangunan Kantor Desa atau Kantor Perbekel setempat dan sarana-prasarana lainnya. 

Turut hadir, jajaran Pemprov Bali, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Sekda Tabanan, para Asisten dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat dan unsur Forkopimcam Tabanan, serta Bendesa Adat setempat.

Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan ini berharap agar masyarakat tetap kompak sehingga bisa menyelesaikan persoalan. Karena menurutnya, pimpinan di daerah tidak akan menutup mata dengan persoalan masyarakatnya.
 
“Kami berharap agar selalu menjalin komunikasi. Sehingga persoalan-persoalan yang ada di masyarakat bisa teratasi dengan kebijakan pro-rakyat,” ujarnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending