Politik

Sempat Mau Gabung Golkar, Bobby Nasution Kini Jadi Kader Gerindra

 Selasa, 21 Mei 2024, 10:36 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Sempat Mau Gabung Golkar, Bobby Nasution Kini Jadi Kader Gerindra

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Menantu Presiden Joko Widodo sekaligus Wali Kota Medan, Bobby Nasution resmi diumumkan sebagai kader Partai Gerindra menjelang gelaran Pilkada 2024.

Bobby mendatangi kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Utara untuk pengambilan kartu tanda anggota (KTA) partai. Dia datang bersama rombongan dan diterima jajaran pengurus provinsi Partai Gerindra.

"Alhamdulillah Bismillahirrahmanirrahim, saya per hari ini langsung menjadi kader Partai Gerindra. Alhamdulillah pendaftaran ini langsung diterima oleh DPD Partai Gerindra Sumut," kata Bobby Nasution di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Senin (20/5).

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu pada kesempatan itu mengaku bangga akhirnya Bobby Nasution memilih ke partai yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut. Irawan menyebut bahwa partainya memang memiliki kedekatan selama Bobby menjadi wali kota.

"Saya sudah lama berharap beliau bergabung ke Gerindra. Alhamdulillah doa saya makbul. Allah arahkan hari ini beliau menjadi kader dan langsung kita berikan kita," kata Gus Irawan.

Sebulan sebelumnya, Bobby sempat santer diisukan bakal bergabung dengan Partai Golkar. Hal itu diakui oleh Bobby seiring niatnya maju dalam kontestasi Pilgub Sumatera Utara.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending