search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Susi Pudjiastuti Temui Prabowo: Yang Ganggu Pertahanan, Tenggelamkan
Kamis, 13 April 2023, 07:05 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Susi Pudjiastuti Temui Prabowo: Yang Ganggu Pertahanan, Tenggelamkan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menemui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kantor Kemenhan RI, Jakarta, Rabu (12/4).

Susi cerita sempat bahas isu pertahanan dengan Prabowo. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di media sosial yang menampilkan momen pertemuan dan bincang-bincang mereka.

"Yang pasti pesan dari beliau: yang mengganggu pertahanan Indonesia, harus kita tenggelamkan," tulis Susi Pudjiastuti.

"Kita tenggelamkan" sesungguhnya kata-kata yang kerap diucapkan Susi Pudjiastusi saat menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Meski kini tak lagi menjabat, kalimat itu masih suka diucapkan Susi di media sosial saat berinteraksi dengan netizen lain atau saat mengomentari pemberitaan.

Sementara itu, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, Susi disebut datang sekitar pukul 13.00 WIB bersama putri dan menantunya. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Prabowo.

Dalam pertemuan itu, Prabowo dan Susi juga disebut berbincang-bincang dan mengenang momen-momen mereka di masa lalu.

"Hari ini sangat terhormat diundang Pak Prabowo datang ke kantor. Sudah lama. Dulu Pak Prabowo biasanya datang ke rumah makan steak," tulis Susi dalam unggahannya.

"Saya sangat gembira, sangat terhormat dan ngobrol-ngobrol banyak. Terima kasih," katanya.

Tak hanya itu, Susi juga mengungkapkan kesannya atas pertemuan Prabowo siang tadi. Ia menilai Ketua Umum Partai Gerindra tersebut tidak berubah dan masih tetap rendah hati.

"Pak Prabowo masih tetap humble. Saya datang disambut dengan sambutan militer, pulang pun diantar sampai ke mobil," tulis Susi.

Di akhir pertemuan, Prabowo lalu memberikan cendera mata kepada Susi berupa buku berjudul Kepemimpinan Militer. Semua momen tersebut, seperti berbincang-bincang hingga jelang berpisah diabadikan dan diunggah ke media sosial.

Suatu kehormatan hari ini diundang ke kantor Pak Menhan, @prabowo .. Sudah lama tidak ngobrol dan bercanda, dulu beliau sering ke rumah utk makan steak bersama ..

Yang pasti pesan dari beliau: “Yang mengganggu Pertahanan Indonesia, harus kita tenggelamkan”

Pak Prabowo masih… pic.twitter.com/Ouj3hepxJg

Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti) April 12, 2023

(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami