search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Bergerak Mundur hingga Terperosok Tanpa Sopir di Jalur Sidemen Karangasem
Jumat, 15 September 2023, 15:54 WITA Follow
image

beritabali/ist/Truk Bergerak Mundur hingga Terperosok Tanpa Sopir di Jalur Sidemen Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Truk muat pasir berjalan mundur hingga puluhan meter tanpa sopir di jalan raya Banjar Dinas Kikian, Desa Sinduwati, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem pada Kamis malam (14/9/2023). 

Kapolsek Sidemen, AKP. I Wayan Gede Mudana dikonfirmasi menerangkan, truk DK 8398 OK tersebut berjalan mundur setelah ditinggal menarik uang di ATM oleh pengemudinya Eliyas Sholeh Ridwan (36) asal Denpasar. 

"Kemungkinan karena rem tidak kuat menahan beban kendaraan, akhirnya truk bergerak mundur sendiri ke arah selatan sejauh 25 meter dari posisi parkir semula, hingga terprosok ke sisi kiri jalan sedalam lebih kurang 2 Meter," kata Mudana, Jumat (15/9/2023). 

Sementara itu, sebelum kejadian, Truk awalnya datang dari arah utara (Selat) menuju arah Selatan (Klungkung). Setibanya di lokasi kejadian, sopir truk hendak narik uang di ATM BRI yang ada di Banjar Dinas Kikian, Desa Sinduwati, Sidemen. 

Saat itu sopir memarkir kendaraannya di sebelah kiri jalan dalam keadaan masih menyala dengan haya memasang rem tangan saja. Dengan kondisi jalan yang agak menanjak, dengan beban yang berat, rem truk diduga tidak kuat menahan sehingga menyebabkan truk mundur.

Atas kejadian tersebut, truk mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping. Pasir yang dibawa juga tumpah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut mengingat sang sopir tidak berada di dalam kendaraan dan kondisi jalan juga sedang sepi karena sudah larut malam.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami