search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Masyarakat Juga Ikut Merayakan
Sabtu, 2 Juni 2007, 08:31 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Peringatan hari ulang tahun PDI Perjuangan nampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika sebelumnya hari ulang tahun partai terbesar di Bali ini hanya dirayakan oleh intern partai dan para simpatisan, maka tidak dengan perayaan HUT ke-34 yang jatuh Jumat (1/6) lalu.

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jembrana merayakannya dengan cara yang berbeda. Pada peringatan ulang tahunnya kali ini, PDI Perjuangan Jembrana merayakannya tidak hanya bersama para kader partai dan para simpatisan, sedikitnya 50.000 masyarakat Kabupaten Jembrana turut serta memeriahkan acara ini.

Peringatan kali ini tidak hanya dihadiri oleh para pimpinan PDI Perjuangan Cabang Jembrana, namun juga dihadiri oleh unsur DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, pimpinan DPD PDI Perjuangan Bali dan DPP PDI Perjuangan. Tampak di tribun kehormatan, Suwisma, Alit Kelakan, dan anggota DPR RI asal Bali, Dewi Jaksa.

Selain diisi dengan kegiatan jalan santai bersama masyarakat Kabupaten Jembrana, kegiatan kali ini juga diisi dengan panggung hiburan rakyat, pengundian door prize, pembagian Kartu Tanda Anggota PDI Perjuangan berasuransi, dan berbagai kegiatan lainnya.

Sebelum puncak peringatan HUT PDI Perjuangan ini dirayakan, sebelumnya DPC PDI Perjuangan Jembrana telah melakukan berbagai kegiatan sosial, diantaranya adalah penghijauan di Pura Dang Kahyangan Rambut Siwi, fogging massal di Kecamatan Melaya dan Negara, dan safari kesehatan gratis di seluruh Bali. Sedangkan tanggal 9 Juni mendatang, akan diselenggarakan lokakarya dengan menghandirkan pembicara kunci, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Taufik Efendi.

Adi Wijana, salah seorang masyarakat Jembrana menyatakan keantusiasannya terhadap acara ini. "Saya sangat senang bila sebuah partai politik menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Selain memasyarakatkan olahraga, kegiatan ini juga kan mengolahragakan masyarakat. Selain itu juga ada panggung hiburan rakyat. Ke depan saya mengharapkan agar partai-partai lain bisa menyelenggarakan acara serupa," harap Adi.

Dalam sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana, Prof. Dr. I Gede Winasa, kegiatan ini merupakan salah satu program DPC PDI Perjuangan dalam menjalin hubungan yang harmonis baik itu kepada kader, simpatisan maupun masyarakat. "Acara ini merupakan salah satu cara dalam membangun hubungan harmonis antara kader partai, simpatisan maupun masyarakat biasa. Khusus bagi para kader partai yang memiliki kartu tanda anggota (KTA-red), kami telah memberikan asuransi kematian kepada para anggota ber-KTA. Selain itu, para anggota yang memiliki KTA juga mendapat pelayanan khusus sebagaimana Jaminan Kesehatan Jembrana," tandas Winasa.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami