search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Patah Hati Vs. Portasium
Sabtu, 22 September 2007, 15:43 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kasus bunuh diri kali ini terjadi di wilayah hukum Sukawati Gianyar. Ni Ketut Agustini (30), seorang warga Banjar Dentiyis, Desa Batuan Sukawati Gianyar nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan meminum cairan Portasium atau yang sering disebut dengan Portas.

 

Ayah korban, I Wayan Badung yang penasaran belum melihat anaknya keluar dari kamar tidurnya pagi itu, dengan mengajak seorang tetangga I Made Lilir menggedor pintu kamar korban.Begitu pintu dibuka Anak ke 4 dari I Wayan Badung, telah ditemukan tewas terbujur kaku dikamarnya dengan mulut korban penuh dengan busa.

Kejadiannya sendiri diperkirakan terjadi jam 7 pagi Sabtu (22/09/07) di kamar tidur si korban. Diduga kuat karena patah hati, Ketut Agustini nekat melakukan bunuh diri lantaran janji sang kekasih untuk menikahi korban tak kunjung dipenuhi.

Ketika dimintai keterangan terkait kasus tersebut, Kapolsek Sukawati AKP. Ida Bagus Widana Jati, seijin AKBP. Dedy Dhia Dharma mengaku belum memutuskan kasus tersebut murni sebagai kasus bunuh diri.

 

Pihaknya masih menyelidiki sebab “ sebab kematian korban dengan mengembangkan bukti “ bukti dan pentunjuk yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara).
Dari olah TKP, saat ini Polisi menyita beberapa jenis benda peninggalan korban sebagai barang bukti. Yakni, satu botol air minum, satu buah kantung plastik, dan sisa cairan portas yang ditengarai kuat sebagai media korban untuk melakukan aksi bunuh diri. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami