search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tamu Hotel Pun Mengeluh
Minggu, 17 Februari 2008, 16:21 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pembukaan acara Temu Saudagar Bali-Nusantara, yang dilangsungkan di Hotel Inna Grand Bali Beach, Minggu (17/2) ternyata menuai keluhan dari sejumlah tamu yang menginap di hotel ini (Bali Beach, red).

Mereka (tamu, red) mengeluhkan ketatnya pemeriksaan dan arogannya Pasukan Pengaman Presiden yang bertugas mengamankan acara ini. Pengamanan di hotel ini memang cukup ketat, mengingat yang membuka acara ini adalah Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Pengamanan mulai nampak di pintu masuk hotel. Sejumlah anggota TNI-AD dan paspampres nampak berjaga di tempat ini. Demikian pula di depan lobi hotel. Pasukan penjinak bom dari Paspampres berikut perlengkapannya nampak siap sedia di depan lobi hotel.

Suasana pengamanan di dalam lobi malahan boleh dikatakan lebih ketat. Puluhan Paspampres nampak lalu lalang di lobi dan lift hotel. Salah seorang tamu hotel pun sempat dibentak oleh Paspampres, karena mencoba menggunakan lift yang memang disterilkan.

“Kalau memang tidak boleh pakai, jangan bentak-bentak seperti itu. Bilang saja baik-baik, saya kan bisa pakai lift lain,” ujar salah seorang tamu dengan kesal.Wisatawan lainnya pun mengeluhkan hal yang sama. Ririn, wisatwan domestik asal Jakarta, mengaku risih dengan pengamanan yang terlalu ketat ini.“Jangan terlalu esktrim-lah. Kenyamanan saya untuk berlibur malahan terganggu kalau begini. Seperti ada teror saja,” keluhnya.

Reporter: bbn/eps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami