search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kubu Suwisma Klaim Berpaket Dengan Alit Putra
Sabtu, 12 April 2008, 04:02 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Suhu politik menjelang pendaftaran calon gubernur Bali semakin meningkat. Hari ini (12/4) diperkirakan seluruh kandidat akan mendaftar di KPU Bali. Termasuk kubu Mayjen (Purn.) Sang Nyoman Suwisma yang mengklaim akan berpasangan dengan Alit Putra melalui kendaraan Koalisi Paiketan Semeton Bali.

Sumber kuat di tim sukses Mayjen (Purn.) Sang Nyoman Suwisma menyatakan mereka sudah mengumpulkan 16,03 persen suara dan pagi ini (12/4) akan melakukan pendaftaran di KPU Bali. Siapa calon wakil gubernurnya (cawagub) ? Sumber tersebut menyatakan cawagubnya adalah Ketua Partai Demokrat Bali I Gusti Bagus Alit Putra yang selama ini sudah menjadi cawagub di Koalisi Kebangkitan Bali (KKB) berpasangan dengan I Gede Winasa.

Ketua Dewan Pakar Partai Demokrat Bali, Made Pasek Suardika yang juga Ketua Umum KKB ketika dikonfirmasi tertawa ngakak mendengar isu tersebut. “Ketua Umum kami (Alit Putra) masih tetap bersama winasa, dan pagi ini kami akan mendaftar ke KPU,” ujarnya sambil tetap tertawa.

Lebih lanjut, Pasek juga menyampaikan memang benar pihak Suwisma melakukan loby-loby ke kami, namun secara tegas Partai Demokrat menolaknya. “Kami sudah melakukan tunangan, sudah tukar cincin, sudah menghubungi pendeta dan sudah menyebarkan undangan, tinggal nunggu hari H-nya saja,” ujar Pasek setengah bergurau.

Kemungkinan munculnya paket baru sangat mungkin terjadi, hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran, 2 partai politik mengambil formulir di KPU Bali, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Buruh Sosial Demokrat (PBSD). 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami