search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paket Perjalanan Wisata Bali Dirombak
Senin, 21 April 2008, 16:31 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dinas Pariwisata Bali dan Biro Perjalanan Wisata di Bali sepakat untuk melakukan perubahan terhadap paket perjalanan wisata di Bali. Perubahan paket wisata ini dilakukan sebagai bentuk pengembangan pariwisata Bali dan memperbaiki kualitas produk pariwisata Bali. Perubahan paket wisata ini juga akan diikuti dengan perbaikan obyek-obyek wisata yang ada di Bali. Kepala Dinas Pariwisata Bali Gede Nurjaya dalam keterangannya (21/4) menyampaikan kedepan paket perjalanan wisata yang akan ditawarkan di Bali akan lebih banyak mengarah pada paket wisata alam. Mengingat sampai saat ini cukup banyak obyek wisata alam yang belum terkelola dengan baik di Bali.

Pengembangan wisata alam ini juga sekaligus sebagai bentuk pelestarian terhadap alam. Sebagai salah satu contoh pengembangan wisata alam air terjun Sambangan. “Sambangan dia punya obyek wisata alam, air terjun itu bagaimana dia menata, sehingga orang datang kesana kemudian mendapatkan sesuatu yang menjanjikan bahwa kawasan itu merupakan kawasan tertata dengan baik oleh masyarakatnya setempat dimana lingkunganya terpelihara dengan terpelihara lingkungan air terjun akan terpelihara,” papar Nurjaya. Nurjaya berharap perubahan paket wisata ini akan mampu menarik minat wisatawan untuk tetap berkunjung ke Bali, sehingga target kunjungan sebesar 1,9 juta wisatawan ditahun ini dapat tercapai. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami