search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Baliho CBS di Tabanan Dibakar
Selasa, 13 Mei 2008, 18:28 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Tensi politik jelang pemilihan Gubernur Bali mulai memanas. Setelah Baliho Cagub Winasa-Alit Putra, kini giliran baliho cagub CBS-Gede Suweta di Baypass Kediri-Pesiapan, dibakar orang tak dikenal, Selasa (13/5). Baliho paket CBS yang dibakar ini terpasang di Baypass Kediri-Pesiapan, tepatnya di sebelah timur lampu merah Gerogak. Baliho ini dibakar orang tak dikenal, Selasa (13/5). Ironisnya Baliho ukuran 3X4 meter yang berdekatan dengan Pos Polisi itu tampak bolong bekas dibakar.

Selain itu baliho bergambar sama di wilayah Kuwum, Marga juga dirusak beberapa hari sebelumnya. Informasi yang dihimpun Beritabali.com menyebutkan, pembakaran Baliho CBS di Bay Pass Kediri tersebut baru diketahui Selasa (13/5). Kala itu, salah satu kader Golkar sedang lewat dan mendapati baliho CBS yang terpampang menghadap ke selatan tersebut sudah dalam keadaan bolong karena dibakar. Hal itu kemudian dilaporkan kepada rekan yang lain. Sehingga sore tadi baliho tersebut sudah diganti lagi dengan yang baru. Ketua Tim Koalisi Rakyat Bali Tabanan, I GP Wijaya yang juga Ketua DPD Partai Golkar sangat menyayangkan kejadian tersebut.

"Kami sangat menyayangkan kasus ini terjadi. Semestinya semua pihak menghargai dan menghormati domokrasi, dalam rangka memberikan pendidikan politik kepada masyarakat," ujarnya. "Ini menjadi preseden buruk, dalam kerangka demokrasi di negara ini," tegasnya, seraya mengatakan baliho CBS juga dirusak di daerah Penebel dan Marga. "Semuanya telah kita laporkan ke Polisi," pungkasnya. Seperti diketahui, tidak hanya baliho CBS saja yang dirusak, Sebelumnya Baliho cagub Win-Ap yang dipasang di sejumlah tempat di Tabanan mengalami nasib serupa. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami