search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Deklarasi Paket Cabup Tabanan Segera Digelar
Senin, 4 Januari 2010, 17:18 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Deklarasi Paket calon Bupati Tabanan dari PDI Perjuangan sebentar lagi akan digelar. DPC PDIP Tabanan telah mengirim surat undangan untuk menghadiri deklarasi paket Sukaja–Eka, Kamis, (6/1) mendatang di Rumah Ketua DPC I Made Sudana di Selemadeg Barat. 

Saat itulah teka-teki ketidakharmonisan pasangan itu akan terjawab. Yang menarik, saat pihak DPC menghubungi Eka Wiryastuti lewat telpon untuk meminta foto untuk dibuatkan baliho, Eka dengan enteng menjawab belum ada foto.

“Saya berada di Denpasar, saya belum ada foto, dan soal undangan taruh aja di rumah jabatan,”ucap Eka yang dihubungi pegawai DPC menanyakan soal foto.

Dari pantauan beritabali.com di kantor DPC PDIP Tabanan Senin tampak kesibukan beberapa pegawai disana. Mulai dari menyiapkan undangan serta menyeting acara deklarasi paket.

Tampak I Wayan Sukaja dan beberapa kader PDIP ikut membantu proses tersebut. Sukaja membenarkan akan melakukan deklarasi di rumah ketua DPC I Made Sudana kamis besok.

“Iya kita akan deklarasi Kamis dua hari lagi,” ucapnya.

Ditanya soal Eka, Sukaja hanya bisa tersenyum. “Iya kita lihat saja nanti, yang jelas rekomendasi yang kami pegang, paketnya adalah saya dengan Ibu Eka WIryastuti,” ucapnya.

Dia mengaku sudah memerintahkan pegawai DPC untuk mengirimkan undangan kepada Eka sekaligus meminta foto untuk dibuatkan baliho yang akan di pasang dalam acara deklarasi tersebut.

“Saya sudah suruh pegawai DPC untuk menghubungi Bu Eka membawa undangan dan meminta foto,” ucapnya.

Namun sejauh ini dia mengaku belum tahu hasilnya. “Iya, kita positif thinking sajalah, bu Eka pasti datang, karena dia adalah kader PDIP militan, sebagai seorang kader wajib hukumnya untuk menjalankan tugas yang diberikan partai,” tegasnya.

Namun di pihak lain, salah satu pegawai DPC yang ditugaskan Sukaja saat dihubungi lewat telpon mengatakan pihaknya tidak ketemu dengan Eka secara langsung.

“Tadi saya telpon, bu Eka mengaku berada di Denpasar,” ucapnya.

Namun saat ditanya foto menurut pegawai DPC ini Eka mengaku belum ada foto.

“Soal foto Bu Eka mengaku belum punya foto, dan dia memita undangan yang ditujukan kepadanya diletakkan saja di rumah jabatan,” ucap salah satu pegawai DPC polos.

Sementara acara Deklarasi tersebut rencananya akan di gelar pukul 19.00 di rumah Ketua DPC PDIP Tabanan , I Made Sudana di Lalang Linggah,Selemadeg Barat.

Dalam acara tersebut, yang akan diundang yakni semua pengurus mulai dari DPC, PAC hingga ke Ranting. Selain itu DPC juga akan mengundang DPD, untuk menyaksikan deklarasi tersebut.

“Selain DPD, kita juga berharap Ibu Megawati yang kebetulan masih berada di Bali untuk bisa hadir, namun sejauh
ini belum ada kepastian, " ungkap salah satu pengurus DPC PDIP Tabanan.

Sementara itu, hingga kini masih santer beredar isu bawah di lingkungan Pemkab Tabanan masih berlangsung mobilisasi pengumpulan photo copy KTP pegawai dengan alasan untuk pendataan.

Namun beberapa sumber lain mengatakan pengumpulan photo copy KTP tersebut sengaja di mobilisasi oleh salah satu oknum pejabat di Pemkab Tabanan dalam upaya mendukung salah satu calon independen. (nod)

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami