search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Kelompok Massa Nyaris Bentrok di Padangsambian
Minggu, 23 Desember 2012, 23:12 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dua kelompok massa nyaris bentrok di wilayah Padangsambian Denpasar Minggu malam ini (23/12/2012). Akibat konflik antar kelompok massa ini suasana di lokasi menjadi mencekam.

Info yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, konflik ini melibatkan dua kelompok massa yakni organisasi massa Laskar Bali dan organisasi massa Padangsambian Bersatu. Sebuah posko milik ormas Laskar Bali terlihat dilalap api akibat dibakar massa. Konflik antar ormas ini membuat situasi tegang. Sekitar 8 buah truk Brimob Polda Bali dan aparat TNI tampak diterjunkan ke lokasi.

Konflik antar ormas ini juga dengan cepat menyebar di dunia maya termasuk lewat pesan singkat SMS atau blackberry massenger (BBM). Pesan yang beredar lewat BBM berbunyi "jangan lewat padang sambian karena ada perang antara laskar bali vs padang sambian bersatu, mohon teman-teman dan keluarganya diinfo". Saat berita ini disusun, sekitar pukul 23.00 wita, suasana di lokasi kejadian masih mencekam meski hujan turun.

Massa dari kedua kelompok masih bersiaga dengan senjata tajam di tangan. Aparat kepolisian dan TNI juga masih bersiaga di lokasi kejadian.  Hingga berita ini dibuat, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami