search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pastika Tetap Tunggu Keputusan PDIP
Rabu, 2 Januari 2013, 21:40 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengaku akan tetap menunggu keputusan Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) terkait pemilihan gubernur (Pilgub) Bali yang akan digelar 15 Mei Mendatang. Walaupun Koalisi Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PAN dan Gerindra telah sepakat untuk mengusungnya dalam Pilgub mendatang.   

Pastika dalam keteranganya di Renon (02/01/2013) menegaskan secara etika tetap menunggu keputusan PDIP, karena pada Pilgub sebelumnya PDIP yang mengantarkan untuk menuju posisi Bali satu. Selain itu, untuk menghindari adanya tudingan kutu loncat dalam berpolitik.

“Jangan sampai ada pikiran bahwa saya ini orangnya meloncat-loncat tidak jelas, saya tidak begitu, saya orangnya konsisten, tetapi di atas segala-galanya adalah kepentingan Bali, tapi sampai saat ini saya belum ada kejelasan-kejelasan dan tanda-tandanya makin kuat bahwa tidak ke saya,” ujar Made Mangku Pastika.

Made Mangku Pastika mengatakan ada 3 patokan dasar untuk maju dalam Pilgub gubernur Bali pada 15 Mei mendatang. Ketiga patokan tersebut yaitu tidak ada politik uang, tidak ada kampanye hitam dan tidak ada kekerasan.

Terkait calon gubernur dari PDIP,  kini santer muncul nama paket Anak Agung Puspayoga dan Agus Suradnyana yang akan direkomendasikan oleh PDIP sebagai cagub dan cawagub Bali dalam Pilgub Bali 2013. Namun hal ini dibantah Ketua DPD PDIP Bali Anak Agung Ratmadi atau Cok Rat.

"Belumlah, nanti pada saatnya yakni sebelum pendaftaran, (calon gubernur PDIP) pasti akan kita sampaikan,"ujar Cok Rat, di Denpasar, hari ini (2/1/2013).

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami