search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tionghoa Bali Bebas Pilih Pastikerta atau PAS
Minggu, 5 Mei 2013, 18:32 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Bali membebaskan pengurus dan anggotanya untuk menentukan pilihan dalam Pemilihan Gubernur Bali 15 Mei 2013 mendatang.

"Kami memberikan kebebasan kepada pengurus dan anggota INTI dalam menentukan haknya dalam Pemilihan Gubernur Bali mendatang," kata Sudiarta Indrajaya, Ketua Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Bali Sudiarta Indrajaya, sesuai pelantikan pengurus INTI Bali, di Sanur, Kota Denpasar, Minggu (5/5/2013).

Menurut Sudiarta, INTI Provinsi Bali tidak ada mengarahkan pengurus dan anggotanya kepada satu pasangan kandidat gubernur Bali mendatang.

"Kedua pasangan cagub/cawagub tersebut yakni Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan dan pasangan Made Mangku Pastika-I Ketut Sudikerta sama-sama sudah dikenal warga Bali. Jadi silakan menentukan pilihan masing-masing pada pencoblosan 15 Mei mendatang," ujarnya.

 



Sudiarta Indrajaya menambahkan, siapa pun nanti terpilih menjadi Gubernur Bali, pihaknya akan mendukung dan akan melakukan kerja sama.

"INTI sebagai organisasi kemasyarakatan akan selalu bekerja sama dengan pemerintah. Siapa pun gubernurnya kami akan dukung," katanya.
     
Hal senada juga dikemukakan Ketua Umum INTI Pusat Rachman Hakim.

"Mari bersama-sama jaga keamanan Bali. Jangan sampai gontok-gontokan karena pilihan dari masing-masing individu berbeda," katanya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami