search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tifatul: PKS Dukung Penuh Kenaikan BBM
Jumat, 14 Juni 2013, 15:03 WITA Follow
image

google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Mantan Presiden PKS yang kini menjabat sebagai Menterikominfo, Tifatul Sembiring menegaskan bahwa partainya mendukung sepenuhnya kebijakan Presiden SBY kenaikan BBM.

"Keputusan rapat DPP dua hari lalu bahwa fraksi PKS maupun DPP tidak boleh menolak sesuatu yang untuk kepentingan masyarakat seperti BLSM, Raskin dan lainnya," ujar Tifatul, saat ditemui di sela acara Forum Pemred di BNDCC Nusa Dua, Bali, Jumat (14/6/2013).
 
Tifatul mengaku tidak pernah berbeda sikap denga presiden. Menurutnya, di setiap negara manapun antara menteri dan presiden tidak pernah beda sikap.

Terkait absen dirinya dalam rapat kabinet, Tifatul menampik jika ada undangan rapat kabinet. Menurutnya, yang ada undangan rapat laporan keuangan pemerintah secara umum kepada PPK.

"Nah itu saya ijin untuk sosialisasi penyesuaian tarif BBM kepada internal PKS di rapat DPP. Jadi tidak benar isu saya tidak hadir," tegasnya.

Tifatul juga meyakini jika posisi PKS dari rapat terakhir tetap tidak berubah dan tetap dalam koalisi. Ia optimis partainya mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah
dalam kenaikan BBM.

 



"So far dari rapat terakhir tetap tidak berubah. Tetap dalam koalisi, namun soal kementerian adalah hak prerogratif presiden. Tidak ada utusan dari istana yang nyuruh PKS keluar dari Setgab dan kita serahkan sepenuhnya kapada presiden. Partainya mendukung sepenuhnya kebijakan kenaikan BBM," jelasnya.
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami