search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Kampung Barokah Demo PLTU Celukan Bawang
Selasa, 1 Maret 2016, 08:05 WITA Follow
image

beritabali.com/pande wismaya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Ratusan warga dari Kampung Barokah dan Kampung Tabah Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak Buleleng, sekitar pukul 08.30 melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor PLTU Celukan Bawang. Mereka menuntut kabel SUTT yang melintang di pemukiman warga di Kampung Barokah segera dipindahkan sesuai dengan hasil pertemuan setahun lalu.
 
Warga datang sekitar pukul 08.30 wita dengan berjalan longmarch menuju kantor PLTU Celukan Bawang.  Mereka membawa famplet serta spanduk yang berisikan tuntutan mereka. 
 
"Pihak terkait agar segera melaksanakan janji-janjinya yakni memindahkan kabel SUTT yang melintang di pemukiman warga di Kampung Barokah,"ujar seorang warga. 
 
Mereka menuntut agar kabel segera dipindahkan sesuai hasil pertemuan satu tahun lalu.  Namun hingga batas waktu yang telah ditentukan tidak ada pelaksanaan pemindahan kabel SUTT. 
 
Warga kecewa dengan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang tidak memenuhi janjinya sesuai dengan hasil rapat satu tahun lalu di Pemkab Buleleng dengan Dirut PLN Sofyan Basyir. 
 
 
Demo warga hanya bisa dilakukan di pagar depan Kantor PLTU Celukan Bawang karena puluhan petugas keamanan setempat dan juga aparat kepolisian dan personil TNI menjaga di barisan depan pintu masuk Kantor Celukan Bawang.  Hanya orasi yang bisa dilakukan warga di halaman depan Kantor PLTU Celukan Bawang tanpa ada pimpinan ataupun direksi yang menemui mereka.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami