search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curi Motor Dini Hari, Maling Berhasil Ditangkap dan Masuk Bui
Jumat, 5 Mei 2017, 10:00 WITA Follow
image

Tersangka Ray Alviro Saha dikeler ke Mapolsek Densel setelah ketahuan mencuri sepeda motor. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Terlibat pencurian sepeda motor, tersangka Ray Alviro Saha (21) kini mendekam di tahanan Polsek Denpasar Selatan. Tersangka ditangkap di rumah kosnya di Jalan Taman Pancing Timur Gang Kubu nomor 1 Pemogan, Denpasar Selatan, Senin (1/5) dinihari lalu. 
 
Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Wisnu Wardana, tersangka ditangkap atas kasus pencurian motor Honda Scoopy DK 2856 AL, milik Kadek Jeri (24) di Jalan Tukad Badung XXX nomor 6, Renon, Denpasar Selatan. Pencurian terjadi Minggu 3 Juli 2016 sekitar pukul 03.00 dini hari lalu. 
 
[pilihan-redaksi]
“Tersangka Ray mencuri motor korban di parkiran rumah kos korban. Korban sedang tertidur saat pencurian terjadi,” jelas Kapolsek didampingi Kanitreskrim Iptu Bangkit Dananjaya, Kamis (4/5) kemarin. 
 
Kapolsek mengatakan, pasca kejadian korban sedang tertidur di kamarnya. Diam-diam tersangka masuk parkiran dan menuntun sepeda motor keluar dari pekarangan. Dalam jarak 200 meter dari pekarangan, tersangka membongkar dan kemudian menyambungkan kabel motor hingga bisa hidup. 
 
“Setelah mengambil motor korban, pelaku kabur,” bebernya. 
 
Setelah menerima laporan dari korbannya, unit Buser Polsek Densel melakukan penyelidikan. Pada Senin (1/5) sekitar pukul 00.30 dinihari, petugas mengamankan tersangka Ray Alviro Saha di rumah kosnya di Jalan Taman Pancing Timur Gang Kubu nomor 1 Pemogan, Denpasar Selatan. 
 
Tersangka yang bekerja sebagai penjual jajanan di pasar ini mengakui perbuatannya mencuri sepeda motor korban. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami