search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mau Pulang Tak Ada Uang, Pemuda Ini Nekat Curi Motor
Selasa, 25 Juli 2017, 18:03 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Jajaran Reskrim Polsek Kawasan Laut Gilimanuk berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah hukum Polresta Denpasar Selasa (25/7) pukul 11.15 WITA di Pos 1 pintu keluar Bali. 
 
Pelaku bernama HF(17) pemuda asal Makasar ditangkap beserta sepeda motor hasil curiannya setelah Polsek Kawasan Laut Gilimanuk menerima laporan taruna service dari Polresta Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Dari Informasi yang didapat dari pihak kepolisian, sekitar pukul 10.50 WITA anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk menerima laporan dari personil Opsnal Polresta Denpasar terkait pencurian kendaraan bermotor jenis Vario nopol DK 2766 OI. Atas laporan tersebut personil melakukan pemeriksaan ketat di pos 1 pintu keluar Pelabuhan Gilimanuk. 
 
Lalu sekitar pukul 11.15 WITA target ditemukan sesuai ciri-ciri taruna dari Polresta Denpasar. Adapun sepeda motor yang diamankan Honda Vario nopol DK 2766 OI STNK atas nama Made Bagia beralamat Jalan Dewi Sartika Denpasar.
 
Sementara dari tangan pelaku juga diamankan 1 unit hp azus milik korban, sebuah dompet dan uang 950 ribu milik korban. Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol Anak Agung Gede Arka membenarkan telah mengamankan pelaku pencurian di wilayah hukum Polresta Denpasar.
 
"Setelah kita melakukan pemeriksaan selanjutkan tersangka dan barang bukti akan diserahkan ke Polresta," terang Kapolsek.
 
Menurut pengakuan pelaku, sepeda motor dan barang yang dicuri tersebut dilakukan saat korban tertidur lelap. Sebelumnya pelaku dan korban Made Bagia berkenalan saat menumpang bus angkutan umum dari Jakarta menuju Denpasar untuk menonton pertandingan sepak bola antara PSM Makasar vs Bali United.
 
"Sepeda saya ambil untuk dibawa pulang ke Makasar karena sudah tidak memiliki uang untuk pulang," jelas pelaku.
 
Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kawasab Laut Gilimanuk selanjutnya akan dilimpahkan ke Sat Reskrim Polresta Denpasar. [jim/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami