search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dukung Gerak Jalan Indah, Ratusan Siswa Datangi GOR Gunung Agung Amlapura
Jumat, 11 Agustus 2017, 12:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Ratusan pelajar dari seluruh SMA dan SMK se Kabupaten Karangasem berkumpul dan bersorak ria di GOR Gunung Agung Amlapura untuk memberikan mendukung kepada rekan-rekannya yang menjadi peserta Gerak jalan indah yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora), Kamis (10/8) sekitar pukuk 13.00 wita.
 
[pilihan-redaksi]
"Saya dari SMK Saraswati Selat, saya datang bersama teman-teman untuk mendukung tim gerak jalan yang mewakili sekolah kami," ujar salah satu siswa Ni Wayan Puspita Dewi.
 
Acara yang dimotori Disdikpora Karangasem ini diikuti oleh 60 peleton peserta gerak jalan yakni 30 peleton putra dan 30 peleton putri dengan rute start di GOR Gunung Agung menuju Jalan Untung Surapati, kemudian berbelok ke arah Jalan Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Teuku Umar, Jalan Patih Jelantik kekiri menuju ke Jalan Ngurah Rai, Jalan Kartini, Sultan Agung, Jalan Gajah Mada, Jalan Kesatrian, kemudian belok kekiri ke Jalan Diponogoro, jalan Sudirman, kembali menuju garis finish di GOR Gunung Agung.
 
Seluruh peserta yang berjumlah 60 peleton tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Karangasem Artha Dipa bersama Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana beserta unsur Forkopimda Karangasem dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Karangasem.
 
Wabup Artha Dipa sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan tingkat SMA/SMK tersebut, karena sudah turut serta memeriahkan hari peringatan HUT RI ke-72 tahun ini.
 
"Semoga dengan terselenggaranya gerak jalan tingkat SMA/SMK ini bisa menumbuh kembangkan semangat dikalangan pelajar," kata Artha Dipa. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami