search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curi Motor, 2 Anggota Geng Dongky Ditangkap
Kamis, 7 September 2017, 22:16 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Terlibat pencurian sepeda motor Honda Beat DK 2877 EW, dua geng motor “Dongky” diringkus aparat kepolisian Polsek Denpasar Barat, di sebuah rumah kos Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan, Jumat (1/9) dinihari.

Selama 4 bulan kasus pencurian motor ini diselidiki, Unit Reskrim Polsek Denbar dipimpin Kanitreskrim Iptu Aan Saputra dan Panit Buser Ipda Nengah Seven Sampeana, menangkap tersangka Dedi Prianto dan Nur Muhamad Hakim Syah (18) di rumah kos Vargas di Jalan Pemogan, Denpasar Selatan, pada Jumat (1/9) sekitar pukul 00.30 dinihari.

[pilihan-redaksi]

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena, kasus pencurian motor yang dilakukan kedua tersangka berlatar-belakang penyerangan kawanan geng motor terhadap korbannya, Petrus Imanuel Waang (22) tinggal di Jalan Cokroaminoto Gang Mirah Bali nomor 321, Denpasar.

Korban asal Maingapu Nusa Tenggara Timur (NTT) itu dikeroyok di Jalan Mahendradatta, Denpasar, tepatnya depan warung kedai Deri, pada Sabtu (18/4) sekitar pukul 03.00 dinihari.

“Korban melintas di Jalan Mahendradatta dan-tiba-tiba dihadang gerombolan anak trek-trekkan,” ujar Kapolsek.

Merasa tidak bersalah, Petrus Imanuel menghentikan motornya Honda Beat warna putih DK 2877 EW. Namun, kawanan geng motor itu tanpa banyak bicara langsung menghajar korban dengan kayu dan melemparinya dengan batu. Karena kalah jumlah, pria asal Waingapu NTT itu lari ketakutan untuk menyelamatkan diri. Bahkan, saking ketakutannya, korban melompati jembatan.

“Korban lari ketakutan dan meninggalkan motornya di TKP. Dia bersembunyi dibawah jembatan,” ujar Kapolsek.

Setelah merasa aman, korban kembali mendatangi TKP untuk mengambil motornya. Tapi ternyata motor milik korban sudah hilang dilokasi dan kasus ini dilaporkan ke Polsek Denbar.

Kedua tersangka mengaku mencuri motor korban tanpa sengaja saat melintas di TKP. “Keduanya geng motor Dongky. Motor curian sudah kami amankan di rumah kos diseputaran Jalan Pulau Bungin,” bebernya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami