search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Musim 2018, Cellular World Resmi Jadi Partner Bali United
Minggu, 17 Desember 2017, 21:25 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Cellular World telah resmi menjadi partner Bali United untuk musim 2018.Itu disampaikan, Owner Cellular World, Amir Hamzah, Sabtu,(16/12) di Denpasar.
 
"Sebagai partner Cellular World berhak memasang logo di jersey tanding tim berjuluk Laskar Tridatu ini," jelasnya. Dilanjutkan, apa yang telah dilakukan tersebut merupakan bentuk bukti nyata dukungan Cellular World kepada Bali.
 
"Kami menunjukkan bukti nyata dengan memberikan dukungan kepada Bali United sebagai sponsor lokal satu-satunya dari Bali yang ada di jersey tanding Bali United," ujarnya.
Masih dalam waktu dan kesempatan yang sama, CEO Bali United, Yabes menyampaikan, saat ini Bali United sedang mempersiapkan diri jelang jalani pertandingan play-off Liga Champions Asia menghadapi klub Singapura,Tampines Rovers, Selasa(16/1) depan.
 
"Penampilan Bali United di ajang Gojek Traveloka Liga 2017 lalu berhasil memukau pecinta sepak bola di Bali dan Indonesia. Dengan berhasil finish di urutan kedua dengan perolehan poin yang sama dengan sang juara Bhayangkara FC Bali United. Serta berhak mewakili Indonesia ke Liga Champions Asia untuk menambah kekuatan mengarungi Liga di 2018," ucapnya.
 
Dikatakan, saat ini Bali United sudah kenalkan beberapa pemain asing dan naturalisasi, pemain tersebut diantaranya, Demerson Bruno Costa,  llla Spasojevic, dan Kevin Brands.  Sembari Yabes menambahkan, sedangkan untuk pemain lokal, Bali United mengontrak dua mantan pemain timnas U-19,  Feby Eka Putra dan Hanis Saghara Yabes Tanuri.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami