search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Rampok Ambil Paksa Rp 2 Juta Milik Gusti di Siang Bolong
Selasa, 20 Februari 2018, 20:20 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kasus pemerasan disertai pengancaman menimpa korbannya I Gusti Nengah Haryono (51) tinggal di Jalan Tukad Balian Gang Wirasatya VII nomor MP6 Sidakarya, Denpasar Selatan. Korban diperas dua kawanan rampok saat mengambil uang Rp 2 juta di ATM Minimarket Momy Shop di Jalan Tukad Balian Sidakarya, Denpasar Selatan, Senin (19/2) sekitar pukul 13.00 Wita. Usai menggasak uang korban, kawanan penjahat ini kabur mengendarai motor.
 
[pilihan-redaksi]
Sumber terpercaya menerangkan, korban Nengah Haryono awalnya akan mengambil uang sebesar Rp 2 juta, di ATM Minimarket Momy Shop di Jalan tukad Balian Sidakarya, Denpasar, Senin (19/2) sekitar pukul 13.00 Wita. Tak disangka, saat sedang menghitung uang, muncul dua pelaku begal.
 
Pelaku tak dikenal ini langsung menggertak korban untuk menyerahkan uang tersebut disertai ancaman akan dibunuh. Lantaran situasi saat itu sedang sepi, korban yang tinggal di Jalan Tukad Balian Gang Wirasatya VII nomor MP6 Sidakarya, Denpasar Selatan itu ketakutan. 
 
“Karena ketakutan diancam akan dibunuh, korban menyerahkan uang kepada pelaku,” ujar sumber yang enggan disebut namanya itu.
 
[pilihan-redaksi2]
Korban masih sempat melihat pelaku kabur mengendarai sepeda motor. Sementara karyawan minimarket hanya bisa menyaksikan kejadian tersebut tanpa bisa menolong korban. Kasus ini dilaporkan korban ke Polsek Denpasar Selatan dengan kerugian Rp 2 juta.
 
 
Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Bangkit Dananjaya membenarkan kasus pemerasan menimpa korbannya, I Nengah Haryono di ATM Minimarket Momy Shop di Sidakarya. Kasus ini katanya masih dalam diselidiki anggotanya di lapangan, termasuk memeriksa rekaman CCTV di TKP. “Kasusnya sudah dilapor dan pelaku masih kami kejar,” tegasnya.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami