search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hendak Mengobati, Balian Justru Tewas di Tangan Pasien
Kamis, 22 Februari 2018, 15:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bukannya mendapat canang atau sesari (mahar), seorang Balian yang berinisial INK (26) tewas dibantai oleh calon pasiennya sendiri yang berinisial AGS (38) di jalan Antasura Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Dari keterangan saksi Ni ketut puspiani yang merupakan adik pelaku. Kejadiannya sekitar pukul 10.30 Wita. Saat itu korban yang didatangkan oleh saksi bertujuan untuk mengobati kakaknya yang alami depresi. Begitu tiba di rumah pelaku, tepatnya di jalan Antasura Gg.Suar No.2 Denpasar, saksi dan korban sempat duduk di ruang tamu. Namun tiba-tiba, pelaku keluar dari kamarnya sambil membawa pisau. Secara tiba-tiba, pelaku langsung menyerang korban dan menusuk bagian perut korban.
 
"Kejadiannya sangat cepat pak. Kakak saya langsung tusuk korban. Saya lari keluar, korban sempat saya liat lari ke motornya. Tapi terjatuh, kakak saya datang lagi sambil bawa kapak. Saya hanya bisa teriak minta tolong tetangga, tapi korban terus dikampak di dadanya," aku saksi yang juga adik pelaku di hadapan petugas di Polsek Denpasar Barat.
 
[pilihan-redaksi2]
Atas kejadian tersebut, Polisi yang dihubungi masyarakat langsung bergerak ke lokasi. Korban ditemukan sudah dalam kondisi terlentang dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.
 
Oleh petugas, korban yang tergeletak di samping motornya langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk dilakukan Visum dan Outopsi.
 
 
"Pelaku sudah kami amankan berikut barang bukti pisau dan parang yang digunakan melukai korban. Pelaku diduga alami masalah kejiwaan," ungkap petugas di Polsek Denbar. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami