search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PNS Yang Memasuki Masa Pensiun Didorong Kreatif Berwirausaha
Rabu, 7 Maret 2018, 16:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar. Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa pensiun didorong untuk tetap berkreatifitas untuk memanfaatkan peluang berwirausaha untuk menghindari gejala post power syndrome.
 
[pilihan-redaksi]
Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara mengatakan semua PNS yang akan menjelang pensiun di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar agar memepersiapkan diri. Menurutnya tidak ada kata terlambat untuk dan semua PNS yang menjelang pensiun harus mampu melihat peluang yang ada untuk lebih berkreatifitas. 
 
Meski sudah pensiun jangan sampai berhenti untuk berkreatifitas, sehingga dengan pengalaman yang dimiliki mampu untuk memanfaatkan peluang yang ada. Mengingat pensiunan PNS memiliki potensial yang besar dan lebih mampu melihat peluang yang ada.
 
"Saya harapkan semua PNS agar lebih mempersiapkan diri menghadapi masa pensiun. Sebab semuanya akan mengarah pada hal tersebut," ujarnya saat memberikan arahan pada kepada 173 PNS di lingkungan Pemkot Denpasar yang memasuki masa pensiun pada akhir tahun 2018 ini, Rabu (7/3) di Gedung Sewaka Dharma, Denpasar.
 
[pilihan-redaksi2]
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar, Ketut Mister menambahkan disamping 173 orang pegawai yang pensiun diakhir tahun 2018 ini juga akan pensiun sebanyak 140 orang PNS di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar pensiun pada awal Januari 2019. Untuk itu, pihaknya bekerja sama dengan BPD dan PT Taspen untuk memberikan pembekalan pada PNS yang memasuki masa pensiun. 
 
"Kami berharap PNS yang memasuki masa pensiuan akan lebih siap dengan adanya infomasi dari BPD dan PT Taspen," ujarnya. (bbn/rlsdps/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami