search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Produk Kosmetik Viva Konsisten Bidik Semua Level Pasar
Sabtu, 12 Mei 2018, 13:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com.Badung, Produk kosmetik Viva sejak 56 tahun, sampai saat ini tetap konsisten garap pangsa pasar dari segala level konsumen kosmetik di Indonesia karena, harga produk kosmetik Viva masih sangat-sangat terjangkau oleh kalangan konsumen di seluruh Indonesia.
 
[pilihan-redaksi]
Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur, Yusuf Wiharto mengatakan pasar produk kosmetik Viva hampir telah bermain di segala segmen level pasar atas serta bisa juga bawah. Atau bisa dikatakan, kata Yusuf produk Viva kosmetik sangat memasyarakat.
 
Menurutnya itu bisa dilakukan karena harga produk kosmetik Viva sebagian besar sangat terjangkau jika dibandingkan dengan produk kosmetik lainnya.
 
"Harga produk kami sebagian besar sangat terjangkau oleh masyarakat Indonesia umumnya. Yang juga, produk kosmetik Viva dapat dipakai dari konsumen kelas atas sampai kelas bawah," tuturnya, Jumat (10/5).
 
Dilanjutkan, sampai saat ini ditingkat nasional khususnya, beberapa produk kosmetik Viva masih mendominasi pasar kosmetik nasional. Misal,  kata dia untuk produk Viva berupa pensil alis yang pangsa pasarnya sampai saat ini bisa mencapai 75%-80%.
Dikatakan, untuk pangsa pasar luar negeri  saat ini menyasar ke Asianegara khususnya, menyasar ke negara-negara yang memiliki iklim tropis dengan besaran 50%. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami