search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelajar Terpeleset di Balangan, Keluarga Sempat Melarang Dekat Jurang
Minggu, 1 Juli 2018, 18:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Keluarga korban sempat melarang korban pelajar yang jatuh ke jurang tebing di Balangan, Jimbaran agar tidak terlalu dekat ke jurang, namun korban tidak menggubrisnya. 
 
[pilihan-redaksi]
Tanpa bisa dicegah, korban yang seorang pelajar asal Jakarta, bernama George Ernest Suhardi (16), terpeleset dan terjatuh dari tebing jurang di ketinggian 30 meter dan jatuh di bawah Pantai Balangan, Kuta Selatan pada Jumat (29/6) sore. 
 
“Korban berdiri di pinggir tebing waktu berfoto selfi, saat itu keadaan laut di pantai sedang surut,” beber Kapolsek didampingi Kanitreskrim Iptu Muhamad Andi Yaqin. 
 
Menurut Kapolsek Kuta Selatan Kompol Nengah Patrem, Minggu (1/7), korban yang tinggal di Tanah Tinggi I Gang VI, Johar Baru Jakarta Pusat, datang ke Pantai Balangan, Kuta Selatan, sekitar pukul 17.00 Wita untuk berwisata bersama keluarganya. Di Pantai Balangan saat itu ramai didatangi wisatawan. Nah, diduga ingin berselfi ria, korban kemudian menuju tepi jurang sekitar pukul 17.45 Wita dan mulai mengabadikan wajahnya di kamera di handphone miliknya. 
 
Keluarga korban pun panik. Para pengunjung kemudian memberikan pertolongan dan membantu pelajar SMA Kelas 11 itu naik ke atas dengan bantuan sarana payung pantai. “Jadi, korban dibantu pengunjung dan diangkat ke atas dengan menggunakan payung pantai untuk tandu korban,” terang Kapolsek. 
 
Kompol Patrem mengatakan, keadaan korban saat ditolong masih hidup namun kondisinya kritis. Korban mengalami luka dibagian kepala, tangan, dan kakinya yang berdarah-darah. Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Bali Jimbaran untuk mendapatkan pertolongan. Nahas, tiba di rumah sakit, korban meninggal dunia. (bbn/Spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami