search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Job Fair ke-14 Kota Denpasar Menyediakan 3.069 Lowongan Kerja
Kamis, 12 Juli 2018, 23:10 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar menyediakan sedikitnya 3.069 lowongan kerja pada Job Fair 2018 untuk yang ke-14 kalinya, Kamis (12/7) di areal Parkir Utara Taman Kota Lumintang Denpasar. 
 
[pilihan-redaksi]
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kopetensi Kota Denpasar I.G.A. Rai Anom Suradi Job Fair tahun ini diikuti oleh 30 perusahaan dengan total 3.069 lowongan pekerjaan yang disediakan dan dilaksanakan selama tiga hari mulai pukul 09.00-16.00 Wita. Dimana lowongan yang disediakan untuk kali ini didominasi pengguna tenaga kerja yang bergerak dibidang perhotelan, keuangan, perdagangan, jasa dan diberbagai sektor lapangan usaha lainnya yang sedang mencari tenaga kerja untuk penempatan lokal maupun luar negeri.
 
“Job Fair ini memberikan peluang informasi antara pencari kerja dan menekan angka pengangguran, dimana kegiatan ini mempunyai nilai yang sangat strategis. Karena dapat memberikan ruang komunikasi dua arah secara langsung antara pengguna dan pencari kerja, sementara pemerintah bertindak sebagai fasilitator,” ujar Anom Suradi.
 
[pilihan-redaksi2]
Disamping itu kegiatan ini juga berguna mengumpulkan informasi dari sektor-sektor swasta dan memberikan mereka kesempatan untuk mencari tenaga kerja yang di butuhkan. Kegiatan ini juga memberikan fasilitas sesuai dengan kompetensinya dan di pertemukan secara langsung dengan para perusahaan.
 
Tampak sejak pagi antusiasme pencari kerja untuk mencari lowongan pekerjaan terlihat, dimana para pencari kerja sudah antri untuk mendaftar di stand perusahaan  yang mereka inginkan. Job Fair yang berlangsung selama tiga hari dari 12-14 Juli mendatang dibuka langsung  ditandai dengan pemukulan gong dan peninjauan stand  Job Fair. (bbn/rlsdps/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami