search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Awalnya Dikira Bangkai Babi, Temuan Gede Ternyata Orok Bayi
Selasa, 7 Agustus 2018, 15:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Seorang saksi bernama I Gede Arsa Wijaya (38) menemukan orok bayi yang awal mulanya dikira bangkai babi di saluran air Subak Uma Dalem Banjar Belang Desa Sembung Mengwi Badung, Selasa (07/08) sekitar pukul 11.00 wita.
 
[pilihan-redaksi]
Dari informasi di lapangan, Kronoligis kejadian disebutkan I Gede Arsa Wijaya hendak mengambil air untuk mengisi tangki penyemprotan padi di saluran air/parit Subak Uma Dalem. Lantas ia melihat seperti bangkai anak babi, setelah ditelusuri secara seksama dan diperhatikan lebih dekat, ternyata yang dilihatnya adalah orok bayi yang dililit tas kresek warna merah yang mengambang.
 
Merasa kaget, I Gede Arsa kemudian memanggil rekan kerjanya di sawah dan bersama-sama mengangkat orok bayi yang terbungkus palstik merah tersebut ke atas senderan saluran air. Kemudian ia melaporkan temuannya itu ke Polres Badung.
 
Tim Identifikasi dan Polsek Mengwi kemudian terjun untuk melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) penemuan orok Bayi tersebut. Kapolres badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I,K membenarkan adanya temuan orok tersebut. 
 
“Kami masih melakukan penyelidikan di TKP, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti, saat ini orok bayi tersebut dilarikan ke RSUD Mangusada Kapal untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” jelasnya. (bbn/polresbadung/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami