search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Artha Khawatir Citra Negatif Delod Berawah Pengaruhi Psikologis Anak
Selasa, 18 September 2018, 06:34 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com,Jembrana. Bupati Jembrana I Putu Artha khawatir jika citra negatif Delod Berawah bertahan akan mempengaruhi psikologis anak–anak yang ada disana. 
 
[pilihan-redaksi]
“Khawatirnya jika anak - anak nantinya merasa minder akan stigma negatif desanya,” katanya memberikan pengarahan dalam acara Arisan Pejabat di lingkungan Pemkab Jembrana yang diadakan di Pantai Delod Berawah Minggu (16/9).  
 
Untuk itu, ia mengajak semua komponen agar menghapus kesan negatif yang ada di Pantai Delod Berawah. Artha mengaku prihatin akan stigma buruk Desa Delod Berawah. Artha menyampaikan sering kali ada guyonan–guyonan tertentu tentang Delod Berawah dan hal tersebut membuatnya prihatin. Artha berharap semua komponen di Desa mulai bergerak memanfaatkan potensi desa dalam bidang pariwisata untuk mengubah citra negatif desanya.
 
[pilihan-redaksi2]
“Saya sangat ingin Delod Berawah agar dikenal dengan potensi wisatanya seperti Mekepung dan Pantainya. Mari manfaatkan fasilitas dan potensi desa delod berawah. Food Court yang dibangun oleh Pemkab agar dimanfaatkan secara maksimal. Terlebih lokasinya cukup bagus Saya berharap agar citra negative hilang dan sejajar dengan desa desa lainnya di Jembrana,” ungkapnya.
 
Pada kesempatan tersebut, selain memberi arahan Bupati Artha juga menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu yang merupakan hasil urunan pejabat penyelenggara arisan.(bbn/Jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami