search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jadi Pusat Kegiatan Notaris dan PPAT, INI-IPPAT Denpasar Kini Punya Sekber
Selasa, 25 September 2018, 22:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Para notaris dan PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) di Denpasar akhirnya memiliki rumah bersama,setelah Sekretariat Bersama (Sekber) organisasi Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) diresmikan langsung oleh Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Senin, (24/9) di Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
“Sekretariat Bersama Pengda INI dan IPPAT Denpasar yang bertempat di Pertokoan Sudirman Agung Denpasar ini nantinya, akan menjadi pusat segala kegiatan notaris dan PPAT, mulai dari rapat ataupun  kegiatan anggota lainnya," papar, Ketua Pengda INI-IPPAT Denpasar, Paramita Rukmi di sela-sela kegiatan tersebut.
 
Dilanjutkan, gedung ini juga disediakan tempat untuk Majelis Pengawas Daerah. Sementara, untuk lantai IV pun terdapat ruang yang disiapkan untuk Karisma, atau gabungan/ikatan staf yang melakukan tugas di Badan Pertanahan Nasional (BPN) atau  hal-hal yang terkait tugas notaris dan PPAT.
 
"Dengan adanya Sekber, maka kegiatan pembinaan ataupun rapat rutin nantinya dapat diselenggarakan dengan lancar dan baik," jelasnya.
 
Menurut Rukmi, untuk di Denpasar sampai saat ini telah tercatat sebanyak 140 anggota INI-PPAT. Sembari dia berharap, notaris dan PPAT di Denpasar akan semakin tambah kompak lagi. (bbn/aga/rob/adv)

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami