search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Asal Rusia Gantung Diri dengan Tali Nilon di Pagar Rumah Tetangga
Kamis, 18 Oktober 2018, 17:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Alexsander Sadkov (42) warga negara Rusia ditemukan tewas gantung diri di pagar belakang halaman rumah tetangganya, seorang wanita asal Rusia di Jalan Pura Matsuka Perumahan Intan Permata Residence nomor B4 Ungasan, Kuta Selatan, Kamis (18/10) pagi. Polisi menduga, kematian korban karena masalah percintaan. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kapolsek Kuta Selatan Doddy Monza didampingi Kanitreskrim Iptu Muhamad Nurul Yaqin, Alexsander tinggal di rumah kontrakan di Jalan Pura Matsuka Perumahan Intan Permata Residence nomor B5 Ungasan, Kuta Selatan. Korban ditemukan tewas di rumah kontrakan tetangga sebelahnya di nomor B4. Rumah kontrakan tersebut didiami seorang wanita asal Rusia, Julia Martynova (26).
 
AKP Doddy mengatakan, kejadian berlangsung pagi Kamis (18/10) sekitar pukul 08.00 Wita, setelah saksi Juli bangun dan keluar dari rumahnya. Tiba-tiba saja saksi syok melihat ada seorang pria gantung diri di pagar belakang rumahnya. Setelah di cek, ternyata yang tewas itu adalah tetangganya yang tinggal di nomor B5, yakni Alexsander. 
 
Pria bernomor paspor 72 5286760 ditemukan tewas dalam kondisi leher terikat tali nilon warna hitam dalam posisi badan menghadap ke tembok. “Korban ini tinggal disebelah rumah saksi di rumah kontrakan nomor B5,” beber Kapolsek, Kamis (18/10). 
 
[pilihan-redaksi2]
Penemuan ini dilaporkan saksi ke temannya Harun dan sejurus kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut memeriksa sejumlah saksi dan olah TKP. Namun polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 
 
Selain itu, pihak kepolisian sudah meminta keterangan pemilik rumah, Kadek Ambara Natha (51) tinggal di Jalan Hangtuah Gang I/1 nomor 2, Sanur. Setelah selesai menyelidiki TKP, jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. 
 
“Dari hasil penyelidikan, korban seorang diri tinggal di rumah nomor B5 dari Bulan Pebruari 2018 sampai sekarang. Kami duga korban meninggal karena masalah percintaan,” terangnya. (bbn/Spy/rob)  

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami