search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Meyakini Wanita Tewas Saat Berhubungan Seks 5 Jam Nonstop Gunakan Narkoba
Selasa, 26 Maret 2019, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com, Kolombia. Polisi meyakini wanita yang dikenal sebagai 'La Fiera' atau 'The Beast' (Si Buas, -red) meninggal dunia setelah berhubungan seks selama lima jam tanpa henti itu telah menggunakan narkoba untuk memperpanjang durasi bercinta dengan pasangannya.
 
[pilihan-redaksi]
Seperti dikutip dari Himedik.com dari sumber informasi yang dilaporkan La Republica, Rabu (20/3/2019), wanita itu melakukan hubungan seks dengan seorang pria di sebuah hotel di Cali, Kolombia. Di tengah-tengah waktu bercinta, wanita 32 tahun itu merasa tidak enak badan.
 
Dia mengatakan kepada pasangannya bahwa dirinya merasa pusing, tetapi masih ingin lanjut. Namun, beberapa saat kemudian dia mulai kejang-kejang hingga kemudian kena serangan jantung.
 
 
[pilihan-redaksi2]
Pasangannya lantas menelepon ambulans. Namun, karena terlalu lama menunggu, akhirnya ia menyelimuti wanita itu dengan seprai dan membawanya ke Rumah Sakit Universitas Valle menggunakan taksi. Begitu tiba di rumah sakit dibawa pasangannya, wanita itu sudah tak bernyawa.
 
"Tadinya saya mau pulang ketika ada orang yang membutuhkan bantuan darurat. Saya bawa laki-laki itu ke sini (rumah sakit, -red), enggak ada tanda-tanda, saya kira pasangannya cuma pingsan," kata si sopir taksi pada harian Qhubo.
 
Tidak diketahui apakah obat yang harus disalahkan atas kematiannya. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami