search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
UHA Pastikan Karyawan Dapat Toleransi Waktu Untuk Memilih Pada 17 April
Rabu, 3 April 2019, 10:22 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Beritabali.com, Gianyar. Wakil Ketua Ubud Hotel Association (UHA) I Wayan Parka memastikan jika hotel di kawasan Ubud memberikan toleransi waktu kepada karyawannya untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April mendatang.

[pilihan-redaksi]

Toleransi waktu untuk menggunakan hak pilih bagi karyawan hotel tersebut dipastikan tidak akan mengganggu operasional hotel.

"Operasional disesuaikan oleh masing-masing department yg sudah diatur oleh department head masing-masing sesuai dgn shift kerjanya dan pastinya pelayanan terhadap guest tetap berjalan seperti biasa,  hal ini bukan hal baru lagi di dunia kerja perhotelan," ungkap Parka saat dikonfirmasi pada Rabu (3/4).

Menurut Pria yang merupakan Resort Manager The Sankara-Ubud, pengaturan dan toleransi waktu disesuaikan untuk masing-masing bagian.

Apalagi rentang waktu untuk menggunakan hak pilih yang singkat dari jam 7 pagi hingga 13 siang.

[pilihan-redaksi2]
"Penyesuaian ke masing-masing shift, karena posisi waktu yg singkat dari jam 7 am sampai dengan  13 pm, baik team pagi dan siang akan melakukan exchange dengan melonggarkan waktu hingga 1 jam per masing-masing section," ujar Parka.

Parka mengakui UHA juga telah merekomendasikan anggotanya untuk memberikan libur bagi karyawan yang berdomisili jauh dari tempat kerja.

Belum lagi terdapat 5 surat suara yang harus dicoblos dan kemungkinan memerlukan waktu lebih dari 5 menit untuk setiap orang.

Sedangkan tempat pemungutan suara (TPS) buka dari 07.00-13.00 WITA. [bbn/Mul]

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami