search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasa Dekorasi Menjadi Usaha Ekonomi Kreatif Menjanjikan di Bali
Senin, 27 Mei 2019, 11:38 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar.Dekorasi kini tidak hanya menjadi sebuah hobi, jasa dekorasi telah berkembang menjadi sebuah usaha ekonomi kreatif yang menjanjikan di Bali.  Dekorasi menjadi peluang usaha di tengah tren merayakan momen selebrasi yang kini menjadi gaya hidup masyarakat modern.

[pilihan-redaksi]

“Merayakan momen spesial sekarang jadi gaya hidup masyarakat, apalagi di Bali. Sehingga, pastinya membutuhkan dekorasi untuk mempercantik suasana bahkan permintaan terus semakin banyak”,  kata pendiri Heaven Flow Decoration, Made Hadi Nugroho saat ditemui di Denpasar pada Minggu (26/5)

Menurut Hadi yang memulai bisnis sejak 2016, jasa dekorasi tidak hanya dibutuhkan oleh kalangan menengah keatas, seperti para pejabat tinggi di Bali. Namun jasa dekorasi juga sangat dibutuhkan oleh kalangan masyarakat umum dan mahasiswa.

Hadi yang kini masih berstatus mahasiswa jurusan ekonomi ini mengakui untuk memulai usaha dekorasi tidak memerlukan modal yang besar, tetapi omset yang dihasilkan sangat menjanjikan. Sebagai contoh, Hadi mengakui mengembangkan bisnis dekorasi hanya bermodalkan uang hasil tabungannya dari menjual party supply sejak 2014 dan saat ini omset yang didapat sekali mendekor dan organize mencapai puluhan juta rupiah.[bbn/unud/mul]

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami