search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Putus Cinta, Mahasiswa Gantung Diri di Balkon Rumahnya
Senin, 15 Juli 2019, 22:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Mahasiswa yang saat ini sedang kuliah di Bandung, Jawa Barat, berinisial ABEP (21), ditemukan tewas gantung diri di balkon rumahnya lantai 2 di Jalan Pulau Saelus Denpasar Selatan, Senin (16/7/2019) pagi. 
 
[pilihan-redaksi]
Pemuda ini diduga nekat bunuh diri akibat diputus cinta oleh pacarnya. ABEP merupakan mahasiswa di Bandung yang saat ini libur di rumah orang tuanya diseputaran Jalan Pulau Saelus, densel. Rencananya, pemuda ini akan kembali ke Bandung, Senin (15/7/2019) sore, karena akan masuk kuliah 23 Juli mendatang. 
 
Kematian ABEP pertama kali dilihat oleh adiknya sekitar pukul 07.00 Wita. Sang adik awalnya hendak naik ke lantai 2, namun terkejut melihat kakaknya gantung diri di atas balkon. Kejadian ini lantas dilaporkan ke orang tuanya, Wayan P (49). 
 
Tidak percaya apa yang didengarnya, saksi Wayan P kemudian naik ke lantai 2. Betapa histerisnya saksi melihat anaknya gantung diri dengan seutas tali yang diikat di atas balkon rumahnya. Para keluarga berduka atas kejadian tersebut. 
 
“Padahal, korban rencananya akan pulang Senin sore untuk melanjutkan kuliah di Bandung, tapi sudah ditemukan tewas gantung diri,” beber sumber di lapangan, Senin (15/7/2019). 
 
[pilihan-redaksi2]
Pihak keluarga kemudian menurunkan jenazah anaknya yang saat itu mengenakan celana pendek warna kuning dan baju kaos warna putih, dan membaringkannya di bale adat. Sementara itu, Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dan langsung melaksanakan olah TKP. Dari hasil pemeriksaaan luar terhadap jenasah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 
 
Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, mahasiswa itu diduga nekat gantung diri karena diputus cintanya oleh pacarnya. Sedangkan pihak keluarga mengiklaskan kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai musibah. 
 
Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan, kasus gantung diri ini sudah diselidiki dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Diduga korban frustasi,” ujarnya singkat. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami