search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Entrepreneur Festival Diharapkan Jadi Ajang Dukung Ekosistem Wirausaha
Minggu, 29 September 2019, 13:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Serangkaian 6th Annual Entrepreneur Festival 2019 digelar penyerahan penghargaan diberbagai kategori terhadap sejumlah tokoh pengusaha. 

[pilihan-redaksi]
Malam penganugerahan acara yang diprakarsai oleh BPR Lestari ini dilaksanakan di Bhumiku Convention Centre, Sabtu (28/9). Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Kadisperindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari dan juga Camat Denbar, AAN. Ngurah Made Wijaya.

Walikota Rai Mantra malam itu didaulat untuk menyerahkan penghargaan kepada para pemenang, sementara Ny. IA. Selly Mantra juga didaulat memberikan pesan kesan saat pernah menjadi juri acara edisi sebelumnya.

Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra mengapresiasi pelaksanaan Entrepeneur Festival yang semenjak tahun 2014 konsisten digelar oleh BPR Lestari. “Acara- acara semacam ini tentu saja bermanfaat sebagai pencerahan bagi pengusaha dan pelaku dunia usaha untuk semakin mengenal potensi diri sebagai entrepreneur di tengah terjadinya siklus perubahan memasuki era  digital entrepreneur yang merubah tatanan baik yang terjadi di dunia bisnis hingga berpengaruh ke bidang pemerintahan. Sejalan dengan program Pemerintah Kota Denpasar untuk terus mendorong masyarakat kreatif berwirausaha maka harus tercipta ekosistem sehat yang tentu saja harus didukung oleh seluruh pihak dan stakeholder yang ada,” ucap Rai Mantra.
 
[pilihan-redaksi2]
Founder BPR Lestari, Alex Purnadi Chandra didampingi ketua panitia acara, Arif Rahman saat ditemui mengatakan bahwa Entrepeneur Festival yang diprakarsai oleh BPR Lestari dilaksanakan pertama kalinya pada tahun 2014 dan memiliki tujuan  untuk mengedukasi pengusaha dan para pelaku dunia usaha di Bali serta memberikan penghargaan kepada para pengusaha yang memiliki inovasi dan juga langkah maju untuk berbicara di forum ini. 

“Di setiap tahunnya kami merespon isu – isu yang relevan ditengah masyarakat dan juga mengundang narasumber yang kredibel di bidangnya. Di tahun 2019 ini kami mengambil tema “Unbranding” dan mengundang sejumlah narasumber salah satunya Andy F.Noya atau yang dikenal luas membawakan acara Kick Andy di salah satu stasiun tv nasional. Tahun ini penghargaan di berbagai kategori juga kami berikan diantaranya Entrepreneur Of The Year kepada Ketut Marjana,The Rookie kepada AA Gede Agung Wedatama, The Wonder Woman kepada Putu Suprapti Santi Sastra, Technopreneur kepada Kadek Puja Astawan (Hai Puja) dan The Icon kepada Cok. Krisna” ungkap Alex P. Chandra.(bbn/humasdenpasar/rob)
 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami