search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perhiasan Emas Putih Diburu Eksekutif Muda dan Ibu Rumah Tangga
Sabtu, 9 November 2019, 15:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Perhiasan berbahan baku emas putih sampai saat ini masih diminati pasar khususnya dari kalangan eksekutif muda maupun Ibu-Ibu rumah tangga.

[pilihan-redaksi]
General Manager PT Gold Martindo, Sjarkowi Hanafi mengatakan hal tersebut disebabkan karena, emas putih dilihat lebih simpel serta elegan jika dibandingan dengan perhiasan emas berwarna kuning pada umumnya.

"Konsumen masih memilih perhiasan emas putih untuk dibeli. Emas  putih dipilih dikarenakan  lebih simpel dan elegan. Dan jika dikombinasikan dengan berlian akan teihat lebih putih serta bercahaya, jika dibandingan dengan mas berwarna kuning," jelasnya belum lama ini di Denpasar.

Dikatakan untuk rentan berat produk perhiasan emas putih yang diburu konsumen beragam jenis dan bentuknya mulai dari cincin dengan berat 3,5 sampai 7 gram, Liontin 2,3 sampai 5 gram sedangkan untuk produk perhiasan emas putih dengan jenis gelang bisa mencapai 10 gram paling dicari.

Ia melanjutkan rata-rata pangsa pasar sampai saat ini masih menyasar konsumen di kalangan eksekutif muda maupun Ibu rumah tangga. Dia menambahkan, agar mampu menarik minat pasar, tentu desain atau produk baru akan diluncurkan setiap tahunnya. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan, serta memberikan pilihan yang beragam bagi para konsumen.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami