search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Amankan Motor Pelaku Pamer Kelamin Sambil Onani di Pinggir Jalan
Senin, 2 Maret 2020, 20:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Jajaran Polsek Abang amankan sepeda motor milik pelaku onani yang beraksi di pinggiran jalan Dusun Abang Kelod menuju Dusun Waliyang, Desa Abang, Kecamatan Abang, Karangasem pada Minggu (02/03/2020).

[pilihan-redaksi]
Sepeda motor jenis Honda Grand warna hijau DK 8807 SR milik pelaku diamankan lantaran pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut kabur ke semak-semak setelah aksi memperlihatkan alat kelamin sembari onani kepada pengguna jalan dipergoki warga.

Kapolsek Abang, AKP. Nyoman Wiranata dikonfirmasi Senin (02/03/2020) mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait dengan identitas dan keberadaan pelaku.

"Pelaku belum ditemukan, yang bersangkutan kabur saat ketahuan melakukan aksinya dan saat ini masih dilakukan penyelidikan," jelas Wiranata.

Disamping itu, polisi juga memperoleh informasi baru bahwa aksi tak senonoh oknum dengan ciri-ciri tinggi tubuh kurang lebih 160 cm perawakan kurus tersebut merupakan yang kedua kalinya. Belakangan salah seorang warga juga mengungkapkan pelaku sempat diketahui melakukan aksi yang sama dua hari sebelumnya.  

"Saat ini sepeda motor DK 8807 SR sudah diamankan di Mako Polsek Abang," ujar Wiranata.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami