search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Muat Batu Terperosok di Kebun Warga Abang, Karangasem
Jumat, 20 Maret 2020, 11:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Truk muat batu terperosok dan masuk ke areal kebun warga di pinggir jalan raya Dusun Kaangkaang, Desa Kertamandala, Kecamatan Abang, Karangasem pada Jumat (20/03/2020) pagi.

[pilihan-redaksi]
"Ya benar kejadiannya tadi pagi, diduga penyebabnya karena OC," jelas Kapolsek Abang, AKP. Putu Agus Adi Wijaya ketika dikonfirmasi. 

Informasi yang diperoleh, Truck DK 8447 PQ dikemudikan oleh I Wayan Selamet (45) asal asal Desa Ban, Kubu, Karangasem. Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WITA, saat itu truk mengangkut material Batu dari wilayah Kecamatan Kubu dengan ke wilayah Abang.

Namun naas, saat melintas di lokasi kejadian, as pendek bagian kiri kendaraan tiba-tiba patah hingga mengakibatkan rem menjadi tidak berfungsi dengan baik. 

Pengemudi kemudian berinisiatif untuk memundurkan kendarannya ke pinggir jalan, namun karena muatannya cukup berat akhirnya oleng dan jatuh ke lahan tegalan dengan kedalaman kurang lebih 2,5 meter dari bibir aspal.

Akibat kejadian tersebut, sopir truck sempat shock dan meninggalkan kendaraannya di lokasi, meski demikian beruntung pengemudi hanya mengalami luka lecet bagian lengan. Untuk kerugian yang dialami hanya kerugian material (Batu dan Kendaran)

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami