search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karang Taruna Karangasem Gelar Mekorot Festival
Jumat, 7 Agustus 2020, 18:40 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, Karang Taruna Kabupaten Karangasem menggelar lomba layangan adu bertajuk "Karangasem Mekorot Festival 2020".

[pilihan-redaksi]
Saat dikonfirmasi, I Gusti Ngurah Subagiarta selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Karangasem mengatakan, even "Karangasem Mekorot Festival 2020" akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 8 hingga 9 Agustus 2020 yang bertempat di areal stadion Gunung Agung, Amlapura.

Perlu diketahui, dalam even tersebut, panitia membatasi jumlah peserta, dimana nantinya hanya mencari peserta sebanyak 15 kelompok dimana masing-masing kelompok terdiri dari 4 orang peserta yang akan bertarung dengan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker serta dipersiapkan juga tempat untuk cuci tangan.

Dalam perjalanannya, pria yang akrab disapa Gus Ode ini mengaku mendapatkan ide dan masukan dari teman-teman muda Karangasem untuk menggelar even tersebut.

"Saya hanya support kreativitas temen temen muda di Karangasem, karena banyak juga teman-teman muda yang hubungi saya agar bikin even ini, selama itu kegiatannya positif pasti saya support," ungkap Pria yang juga saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Karangasem tersebut.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami