search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Namanya Beredar Jadi Salah Satu Paslon PDIP, Ini Kata Gede Dana
Selasa, 11 Agustus 2020, 20:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Menjelang diumumkannya rekomendasi pasangan calon (paslon) dari masing-masing Kepala Daerah di Pilkada 2020 mendatang oleh DPP PDIP, sejumlah nama beredar di medsos.

[pilihan-redaksi]
Nama–nama yang dimaksud tersebut digadang –gadang sebagai paslon yang diberi rekomendasi oleh DPP PDIP untuk di wilayah Provinsi Bali. Salah satu nama paslon yang beredar adalah untuk paslon di Pilkada Karangasem yaitu Gede Dana dan I Wayan Arta Dipa.

Dikonfirmasi mengenai tercantumnya nama Gede Dana dan I Wayan Arta Dipa didalam data yang beredar di medsos tersebut, Ketua DPC PDIP Kabupaten Karangasem, I Gede Dana yang juga digadang – gadang akan maju di Pilkada Karangasem mengaku sejauh ini belum mengetahui rekomendasi dari DPP PDIP.

“Durung uning tiyang (Saya belum tau), sejauh ini belum ada saya terima,” jelas Gede Dana saat dikonfirmasi via WA pada Selasa (11/08/2020).  

Sementara itu, dalam pernyataan di media sosial yang beredar tersebut dinyatakan sejumlah paslon yakni: "I Gusti Ngurah Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa akan berpasangan di Pilkada Kota Denpasar; I Made Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa yang duet di Kabupaten Jembrana; I Komang Gede Sanjaya- Made Edi Wirawan untuk Kabupaten Tabanan; Sang Nyoman Sedana Artha-I Wayan Diar yang berjuang di Bangli; I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa di Karangasem, dan Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa yang kembali berjuang merebut simpati masyarakat Badung.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami