search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Serahkan Rekomendasi ke Jaya Wibawa, Target Menang 80%
Rabu, 2 September 2020, 17:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

DPC Gerindra Denpasar sah mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung PDIP di Kota Denpasar yakni IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa atau dikenal paket Jaya-Wibawa di Pilwali Denpasar.

Hal ini terungkap dalam pemberian rekomendasi DPC Gerindra Denpasar melalui Ketuanya, Made Muliawan Arya pada acara persembahyangan bersama sekaligus Upacara Majaya-Jaya di Pura Jagatnatha Denpasar, Rabu (2/9/2020) bertepatan dengan Purnama.

Muliawan Arya atau akrab dipanggil De Gadjah ini mengatakan dengan tim yang ada pihaknya mengupayakan untuk meraih target kemenangan sebesar 80%. Meski demikian, dirinya merasa tidak merasa jumawa atau berlebihan dan tidak menganggap remeh dengan tetap bekerja keras berupaya memenangkan paket Jaya Wibawa.

"Kita sangat optimis dan semoga apa yang kita rencanakan berjalan dengan baik," singkatnya usai penyerahan rekomendasi.

Terkait dengan strategi pemenangan, Muliawan Arya yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini mengaku akan menyatukan gerak langkah di masing-masing kecamatan sembari melatih pergerakan mesin partai. Ia berharap dengan adanya dukungan paslon ini, Denpasar yang sudah bagus akan semakin baik.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa, Ketut Suteja Kumara mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra dan Hanura atas rekomendasi yang diterima tersebut. Sebelumnya, sambungnya, pihaknya juga telah menerima rekomendasi pada 30 Agustus 2020 lalu dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sehingga, total terdapat 4 partai pengusul untuk pasangan Jaya Wibawa.

"Semoga dengan kebersamaan ini dan tentunya dukungan yang optimal dari masyarakat kota Denpasar bisa menghantarkan Jaya Wibawa untuk memimpin Kota Denpasar periode yang akan datang membawa Denpasar semakin maju," tutupnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami