search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jaya-Wira Unggul di Tabanan 70 Persen Lebih
Rabu, 9 Desember 2020, 23:00 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) menang telak di Tabanan, bahkan data sementara raihannya sampai 73 persen dari unggul dari AA Panji Astika dan Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi).

Ketua Tim Pemenangan Jaya Wira, Made Urip bersama Sekretaris DPC PDIP I Nyoman Arnawa dan pengurus DPC PDIP I Made Muskadana dan Ketua BSPN PDIP cabang Tabanan I Nyoman Kartika di kantor DPC PDI Perjuangan  menyampaikan hingga Pukul 17.00 WITA data yang masuk dari sepuluh kecamatan yang ada, pihaknya yakin peta kemenangan terlihat jelas.

"Dari kalkulasi data yang masuk dari sepuluh kecamatan, peta kemenangan di angka 73 persen," ujar Urip Rabu, 9 Desember 2020.

Raihan suara tertinggi ada di Kecamatan Marga 84 persen, selain ada juga yang tembus 74 persen dan 82 persen. Bagi Urip, semua raihan ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat dan kerja maksimal mesin partai. 

Apalagi di dua kecamatan yang sempat diprediksi raihan persentase rendah yakni Baturiti dan Kediri ternyata, khusus di Kecamatan Baturiti raihan suara meningkat signifikan hampir 74 persen, begitu juga di Kecamatan Kediri yang diprediksi 60 persen justru di angka 71persen.

"Persentase terendah justru di Kecamatan Kerambitan hanya 65 persen, dan ini kedepan akan perlu dievaluasi lagi," terangnya. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami