search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wawancara Perawat Amerika dengan "Airl": Bumi Adalah Penjara Alien Selama Ribuan Tahun
Kamis, 11 Maret 2021, 12:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/howandwhys.com/Bumi Adalah Penjara Alien Selama Ribuan Tahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Insiden Roswell selalu menjadi inti dari semua misteri alien dan UFO yang telah kita lihat dalam beberapa dekade terakhir. Secara resmi, tidak pernah diklaim bahwa pesawat alien itu jatuh di New Mexico pada tahun 1947, tetapi banyak orang pada waktu itu menyatakan telah melihat pesawat alien hari itu. Ada lusinan cerita yang memberi tahu kita bahwa alien diselamatkan setelah kecelakaan itu dan kemungkinan selamat. Terbukti pemerintah akan selalu menyangkalnya.

Namun, beberapa individu dan pejabat percaya cerita penyelamatan alien dan mengatakan kecelakaan UFO itu nyata. Menurut kutipan dari catatan dan dokumen Matilda O’Donnell McElroy, Sersan Utama Wanita "Air Force Medical Corp" di Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF), dia mewawancarai alien bernama "Airl" yang memberi tahu dia dari mana mereka berasal dan mengapa mereka datang ke Bumi.

Matilda baru berusia 23 tahun ketika dia mewawancarai alien melalui telepati. Dia adalah satu-satunya orang di pangkalan yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan makhluk melalui pikiran. Dalam wawancaranya dengan Airl, dia menemukan bahwa alien tersebut bukanlah makhluk biologis, memiliki penampilan seperti wanita, dan juga tidak terluka selama kecelakaan tersebut.

Dia mencatat bahwa alien itu seukuran anak kecil dan merupakan satu-satunya yang selamat di antara tiga awak kapal yang jatuh di New Mexico. Tubuhnya terbuat dari bahan sintetis, yang berarti dia adalah robot alien yang dikendalikan oleh makhluk tingkat tinggi.

Menurut buku "Alien Interview" (2008), yang didasarkan pada catatan dan wawancara yang didokumentasikan oleh Matilda O'Donnell McElroy, UFO itu terbuat dari bahan yang sama dengan tubuh alien. Itu dikendalikan oleh pikiran dan pikiran.

Pengarang buku tersebut, Lawrence R. Spencer mengaku telah menerima surat dari Matilda di mana dia mengungkapkan informasi tentang rangkaian wawancara dengan Airl. Dia menulis bahwa "Domain Expeditionary Force", ras makhluk alien, telah melakukan operasi di tata surya selama 10.000 tahun terakhir dan menggunakan sabuk asteroid sebagai pangkalan antargalaksi.

Dilansir dari howandwhys.com, Matilda ditugaskan sebagai perawat penerbangan di "Wings Bomb ke-509". Dia mengajukan beberapa pertanyaan kepada Airl tentang peradaban, sistem bintang, dan sejarahnya. Dari percakapan mereka, diketahui bahwa Airl berasal dari tempat bernama “Domain”. Seperti yang dijelaskan Matilda, tempat itu bukan hanya planet dari satu galaksi tetapi jumlah galaksi.

Alien mengatakan bahwa rumahnya (Tempat lahir) penuh dengan kekuatan, pengetahuan, dan kebijaksanaan. Planetnya memiliki dua bintang dan tiga bulan.

Matilda mencatat bahwa Airl tidak memberinya informasi apa pun terkait bahasanya atau lokasi planetnya. Dia tidak yakin tentang niat perwira militer dan itu membuatnya menolak untuk mengungkapkan informasi rahasia apa pun kepada manusia.

Perawat menyebutnya pertanda serius, karena jika alien tidak menemukan dirinya aman di bumi, maka itu bisa menjadi masalah besar bagi manusia. Airl menyebut peradabannya sangat kuat, sangat kuno, dan di atas segalanya, satu-satunya tujuan mereka adalah untuk maju.

Dalam surat tersebut, MacElroy menulis: “Umat manusia perlu mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang terkandung dalam dokumen-dokumen ini: Siapakah kami? Darimana kita berasal? Apa tujuan kita di Bumi? Jika ada kehidupan berakal di tempat lain di alam semesta mengapa mereka tidak menghubungi kita? Sangat penting bagi orang-orang untuk memahami konsekuensi yang menghancurkan bagi kelangsungan hidup fisik dan spiritual kita jika kita gagal mengambil tindakan efektif untuk membatalkan efek intervensi alien yang sudah berlangsung lama dan menyebar di Bumi. "

Ketika Matilda bertanya kepada Airl sudah berapa lama dia mengunjungi Bumi, jawabannya adalah "Lama Sebelum Manusia"

Matilda menulis:

“Bumi adalah planet kecil dari bintang tepi galaksi. Hal ini membuat Bumi sangat terisolasi secara geografis dari peradaban planet yang lebih terkonsentrasi di tengah galaksi. Fakta-fakta yang jelas ini telah membuat Bumi hanya cocok untuk digunakan sebagai kebun binatang atau botani, atau untuk digunakan saat ini sebagai penjara - tetapi tidak banyak yang lain."

Sebelum 30.000 SM, Bumi mulai digunakan sebagai tempat pembuangan dan penjara bagi "IS-BE" (makhluk spiritual yang abadi) yang dinilai tidak tersentuh, yang berarti kriminal atau non-konformis. IS-BE ditangkap, dikemas dalam perangkap elektronik, dan diangkut ke Bumi dari berbagai bagian "Kekaisaran Lama". Stasiun amnesia bawah tanah didirikan di Mars dan di Bumi di Pegunungan Rwenzori di Afrika, di Pegunungan Pyrenees di Portugal, dan di stepa Mongolia. ”

Kisah Matilda terdengar seperti film fiksi ilmiah, dimana dia berbicara tentang perjalanan antargalaksi.

Pada tahun 2009, film CGI pendek, “The ex-Esma 2008” dirilis di YouTube oleh film ESMA, di mana seorang anak lucu (alien) dengan perilaku menyimpang diubah menjadi manusia dan diasingkan ke Bumi oleh ET setelah ia mengganggu perdamaian di planet mereka. Video tersebut memiliki konsep yang aneh namun entah mengapa mirip dengan apa yang dikatakan Matilda tentang Bumi sebagai penjara bagi "IS BE" yang dikirim ke sini, dikemas dalam perangkap elektronik.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami