search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Seorang Pria Curi Pakaian Dalam Wanita
Rabu, 7 April 2021, 08:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Pria Curi Pakaian Dalam Wanita

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi seorang maling mencuri pakaian dalam wanita terekam kamera CCTV di Bekasi. Maling tersebut merupakan seorang pria yang menggunakan kaos kutang dan penutup wajah berwarna hitam.

Pria itu nampak masuk perlahan melalui pintu pagar sebuah rumah berwara kuning. Lalu, dia berjalan perlahan ke arah jemuran pakaian yang tidak jauh dari pintu pagar. Setelah itu dia terlihat memutari jemuran pakaian.

Kemudian, kembali ke arah pintu pagar untuk meninggalkan lokasi. Detik-detik maling pakaian dalam wanita yang terekam kamera CCTV itu viral. Salah satu akun instagram yang membagikannya yakni @gue_cikarang.

Pada rekaman video tersebut terlihat tanggal dan waktu terjadinya perisitwa maling pakaian dalam itu beraksi. Yakni, tanggal 6 April 2021 pukul 00.44 WIB. Dalam keterangan videonya, akun tersebut menuliskan bahwa pria dalam video tersebut merupakan maling dalaman wanita. "Maling dalaman wanita.

Sudah sering terjadi di wilayah Cabang Pulo Bambu Desa Sukamurni," tulis akun itu dalam keterangan video. Unggahan tersebut membuat warganet penasaran dengan tujuan pelaku mencuri pakaian dalam.

"Kalo kayak gitu buat apaan bang? Serius nanya ini mah," tanya warganet. "Serius nanya. Itu buat apa?," timpal warganet lain. Warganet lainnya ada yang menceritakan pengalaman menjadi korban pencurian.

"Gw pernah woy wktu kos di tamsos cikarang, daleman ilang mulu terus di balikin lg di taro depan pintu sampe se kresek dan bau kemenyan,dan itu yg kos kbykn cwek dan pd hilang bersamaan," tulis warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami