search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Terlilit Utang, Suami Jual Istri Untuk Layani Pria Hidung Belang
Sabtu, 10 April 2021, 07:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Alasan Terlilit Utang, Suami Jual Istri Untuk Layani Pria Hidung Belang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Suami asal Kabupaten Jombang berinisial FN (38) tega jual istri sendiri untuk layani seks pria hidung belang. Sudah tiga kali FN jual istrinya berinisial RA (35) dengan layanan seks bertiga alias threesome. Praktek prostitusi FN terbongkar saat polisi menggerebeknya di salah satu hotel bintang tiga, Kota Mojokerto, Jumat 19 Maret 2021 lalu.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi menjelaskan, tersangka FN menawarkan istrinya melalui media sosial aplikasi Twitter dengan tarif Rp1,5 juta sekali kencan.

"Dalam menjajakan istrinya, pelaku mengunakan media sosial Twitter lalu berlanjut ke pesan WhatsApp. Pengakuannya sekali kencan diberi tarif Rp1,5 juta per jam," katanya, dikutip dari Jatimnet.com jaringan Suara.com, Jumat (9/4/2021).

AKBP Deddy melanjutkan, tersangka menjual istrinya untuk melayani pria hidung belang karena terdesak kebutuhan ekonomi. Ia mengaku terjerat utang sebesar Rp5 juta. "Alasannya karena bingung nafkahi anak dan istri, belum lagi ada tanggungan utang yang belum bisa diselesaikan," sambungnya.

Polisi menjerat tersangka dengan sangkaan pasal berlapis terkait perdagangan manusia. Pasal 2 ayat (1) UU RI No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang, kemudian Pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman penjara satu tahun empat bulan. "Saat ini pelaku diamankan di tahanan Mapolresta Mojokerto," jelasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami