search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembelajaran Tatap Muka di Karangasem Direncanakan di 349 Sekolah
Kamis, 22 April 2021, 18:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Karangasem yang direncanakan dimulai pada 26 April 2021 mendatang sepertinya hanya akan dilaksanakan di luar wilayah zona merah dan oranye penyebaran virus corona.

Seperti diutarakan oleh Sekda Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta saat dikonfirmasi baru-baru ini bahwa PTM di Kabupaten Karangasem akan dilaksanakan pada 26 April 2021 mendatang diluar zona merah dan oranye.

"Untuk rencana PTM jadi pada tanggal 26 April 2021 mendatang, dilaksanakan di luar zona merah dan orange," kata Sedan Merta.

Ia juga mengungkapkan, dari 78 Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Karangasem, per tanggal 19 April 2021 lalu, ada tiga wilayah Desa/Kelurahan yang masuk ditetapkan menjadi zona merah, 3 wilayah ditetapkan menjadi zona oranye dan 30 lainnya masuk zona kuning penyebaran virus corona sedangkan sisanya adalah zona hijau.

Senada dengan Sekda Kabupaten Karangasem, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karangasem, I Gusti Ngurah Kartika saat dikonfirmasi pada Kamis (22/04/2021) juga mengamini rencana PTM diluar zona merah dan orange tersebut.

Ia memaparkan, dengan ada 3 wilayah Desa/ Kelurahan yang masuk zona merah dan orange penyebaran virus corona, dalam tahap awal ini untuk sekolah yang akan memulai PTM pada 26 April 2021 mendatang yaitu untuk Sekolah Dasar sebanyak 301 SD dan untuk Sekolah Menengah Pertama sebanyak 48 SMP.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami