search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cemburu Istri Digoda,Pria Ini Hajar Kepala Tetangga Pakai Palu
Kamis, 20 Mei 2021, 08:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cemburu Istri Digoda,Pria Ini Hajar Kepala Tetangga Pakai Palu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Khoirudin (53) warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Mojowarno, Jombang nekat memukul kepala Sariyo (48) tetangganya sendiri menggunakan palu. Pemicunya diduga akibat cemburu lantaran sang istri digoda.

Melansir beritajatim.com jaringan suara.com. peristiwa itu terjadi saat korban sedang tertidur di teras rumahnya, Rabu (19/5/2021) dini hari. Khoirudin menyelinap dan langsung melayangkan palu ke arah kepala korban sebanyak tiga kali.

Akibatnya, Sariyo menderita luka robek dan memar di kepala. Kekinian, korban telah menjalani perawatan medis di puskesmas setempat.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas membenarkan, peristiwa penganiayaan tersebut. Pelaku ditangkap di tempat kerjanya tak lama pasca kejadian.

“Pelaku sudah kami tangkap di tempat kerjanya. Dia mengakui semua perbuatannya. Dalam pemeriksaan, pelaku merasa cemburu. Karena korban sering menggoda istri pelaku,” katanya, Rabu (19/5/2021).

Ia melanjutkan, penyidik tak butuh waktu lama mengetahui peristiwa penganiayaan tersebut usai memeriksa keterangan sejumlah saksi, termasuk korban. Polisi turut mengamankan palu sebagai barang bukti yang dipakai pelaku menganiaya korban hingga terluka pada bagian kepala.

“Selain menangkap pelaku, kami juga menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya, sebuah palu dengan gagang terbuat dari kayu dan berkepala besi," sambungnya.

AKP Yogas menambahkan, pelaku bakal dijerat sesuai Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan.

"Ancaman hukumannya, penjara paling lama dua tahun delapan bulan," imbuhnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami