search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curhat Warganet Gadaikan Motor Gegara PPKM
Senin, 26 Juli 2021, 14:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Curhat Warganet Gadaikan Motor Gegara PPKM

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warganet mendadak viral lantaran cuitannya tentang PPKM yang diperpanjang. Dirinya curhat tentang sepeda motornya yang digadaikan lantaran PPKM diperpanjang.

Cuitan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @jagadhj pada 22 Juli 2021. Ia mengatakan bahwa dirinya tak perlu repot-repot memasukkan motor ke rumahnya.

Hal tersebut karena motor miliknya sudah masuk di pegadaian. Rupanya cuitan tersebut ditanggapi oleh admin akun Twitter resmi milik Pegadaian.

Respons Admin Pegadaian

Pada awalnya, seorang warganet mencuitkan sindiran mengenai motor yang digadaikan saat PPKM diperpanjang. Dia menyebut tak perlu repot memasukkan motornya karena telah masuk di pegadaian.

"Enaknya PPKM diperpanjang gini pas malam nggak perlu repot masukin motor soalnya motornya udah masuk pegadaian," tulisnya. Tak disangka, cuitan tersebut mendapatkan respons dari akun Twitter resmi milik Pegadaian.

Admin akun Twitter Pegadaian ikut memberikan balasan dan semangat. Dirinya memberikan pesan untuk tetap menjaga kesehatan. Selanjutnya, dirinya meminta untuk tetap tenang lantaran motor tersebut akan dijaga dengan baik.

"Jaga kesehatan ya Sahabat, biar kami yang jaga motornya," balas admin akun Pegadaian. Sontak, respon tersebut membuat warganet tertawa. Mereka tidak menyangka dengan respon dari admin tersebut.

Komentar Warganet

Cuitan tersebut pun langsung menjadi perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentar. "Mungkin itu maksudnya bukan jaga kesehatan, tapi jaga setoran," balas warganet.

"Pakai acara dibalas sama adminnya, awalnya kasihan malah jadi lawak," komentar warganet. "Nangis banget sahabat," timpal warganet. "Nangis sambil ngakak bacanya," ujar warganet lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami