search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Momen Lempar Buket Bunga Kacau
Kamis, 29 Juli 2021, 15:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Momen Lempar Buket Bunga Kacau

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Momen lempar buket bunga senantiasa menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu tamu undangan. Bahkan, ada kalanya tamu undangan rela berebut untuk mendapat buket bunga.

Tak sekadar berebut, video tamu undangan yang menarik gaun pengantin wanita saat lempar buket bunga menjadi viral belakangan ini. Video tersebut dibagikan akun @aristraputraa.

Lewat unggahan TikTok, akun @aristraputraa mengungkap salah satu pengalaman saat menjadi MC pernikahan. Pada videonya, terlihat tamu undangan yang tengah sibuk berebut.

Tak hanya berebut, tamu undangan juga tampak menarik ekor gaun pengantin wanita. Padahal, pengantin wanita tengah berdiri di pelaminan dan nyaris terjatuh.

Di sisi lain, pengantin pria terlihat memeluk sang istri agar tidak ikut tertarik ke belakang. Hal ini pun membuat sang MC terpaksa menengahi.

Rupanya, aksi tamu undangan yang menarik ekor gaun pengantin wanita ini bukan tanpa alasan. Penyebabnya, buket bunga tersangkut di bagian belakang gaun.

Selain video singkat tersebut, akun @aristraputraa juga mengunggah video momen lempar buket bunga versi panjang. Di sana, ia menunjukkan bagaimana buket bunga tersangkut di gaun.

Setelah melihat buket bunga yang tersangkut di gaun pengantin, beberapa tamu undengan bergegas maju. Tak hanya itu, mereka langsung menarik ekor gaun pengantin.

Sang MC pun menjelaskan bahwa tamu menjadi ricuh karena siapa pun yang mendapat buket bunga nantinya juga akan mendapat hadiah.

Namun, MC satu ini akhirnya memilih mengambil lagi buket bunga agar tamu mau berhenti menarik gaun pengantin wanita.

"Akhirnya bisa aku rebut, takut gaunnya rusak atau sobek," tulis MC ini dalam video versi lengkap.

Melihat momen tersebut tidak sedikit warganet yang ikut merasa kasihan dengan pengantin wanita. Banyak pula yang heran melihat ulah para tamu undangan.

"Lah kalau robek gaunnya nggak kebayang tuh pengantin cewek malunya sampai ubun-ubun," tulis salah satu komentar.

"Mereka tuh rebutan bunga cuma bunga itu jatuh ke gaun ceweknya bukan sih?" tanya yang lain.

"Anarkis banget yaa pesertanya."

"Kenapa ngakak sih ada bapak-bapak ikutan juga," tulis komentar lain yang gagal paham.

Video itu sendiri kini sudah viral dan ditonton 1,2 juta kali sejak dibagikan. Selain itu, ada 72,2 ribu likes dari pengguna TikTok lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami